CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 26 November 2013

Film Kartun

Film-film Kartun Yang Paling Saya Suka

1. Scooby doo
saya dari kecil sampe sekarang masih aja takut sama nih kartun. menurut saya kartun ini tuh seru banget sama bikin tegang. 


2. Spongebob Squarepants
Kartun ini tuh lucu+kocak banget sampe sekarang saya masih suka masih nonton nih kartun karena kalo lagi bete terus nonton kartun ini, pasti langsung ngga bete lagi.



3. Powerpuff girl
Kartun ini tuh lucu banget aaaahh pokoknya suka deh sama kartun yang satu ini <3


4. Curious George
Kartun ini bercerita tentang seekor monyet yang pinteeeeer banget + banyak idenya.
pokoknya top deh.


5. Masha and the Bear

kartun ini yang paling saya suka tuh the bear nya yang sabar banget ngadepin Masha yang gak bisa diem. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar